Home Berita Kegiatan Safety Meeting Koopsud I TA. 2024 Di Tutup Oleh Irkoopsud I

Kegiatan Safety Meeting Koopsud I TA. 2024 Di Tutup Oleh Irkoopsud I

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Kegiatan Safety Meeting Koopsud I Tahun Anggaran 2024 yang telah berlangsung sejak kemarin 7 Agustus 2024, hari ini secara resmi ditutup oleh Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., mewakili Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin, bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I. Kamis (8-8-2024).

Rapat safety meeting yang diselenggarakan oleh Kalaiklambangja Koopsud I, di mana Laiklambangja sebagai staf Pembantu Pangkoopsud I bidang keselamatan terbang dan kerja, SAR/Survival, menetapkan kualifikasi awak pesawat, membina kelaikan personel, fasilitas dan alutsista, sehingga dengan dilaksanakan safety meeting ini dalam rangka pembinaan keselamatan terbang dan kerja dan meningkatkan kompetensi Kalaiklambangja jajaran Koopsud I di bidang safety.

Pangkoopsud I dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada para peserta safety meeting harus mampu mentransformasikan konsep pembinaan budaya safety untuk mewujudkan keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dan tidak kalah pentingnya, melalui safety meeting Koopsud I, Panglima menekankan kepada para peserta agar setelah mengikuti safety meeting, hendaknya para peserta dapat menjadi agen perubahan yang kelak akan membentuk pola pengelolaan Lambangja disatuan masing-masing.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Panglima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada para nara sumber, peserta dan panitia penyelenggara atas segala atensi dan kesungguhannya, sehingga kegiatan Safety Meeting Koopsud I TA 2024 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Hadir dalam penutupan Safety Meeting, para pejabat utama Koopsud I dan Kalaiklambangja Koopsud I.

Rekomendasi untuk Anda