Home Berita Shalat Dhuha Pembuka Pintu Rezeki

Shalat Dhuha Pembuka Pintu Rezeki

Lanud Atang Sendjaja

by pustas
0 comment

Lanud Atang Sendjaja (Ats). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta untuk keselamatan dan kelancaran tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, personel Lanud Atang Sendjaja (Ats) melaksanakan kegiatan Ibadah ditempat ibadah sesuai kepercayaan masing-masing, Rabu (31/05/2025).

Kegiatan Ibadah dilaksanakan setelah melaksanakan apel gabungan di appron lanud ats, Untuk personil yang beragaman islam melaksanakan sholat dhuha dilanjut membaca surat yasin di masjid Ajhinatul Wathoni lanud Ats dipimpin oleh Pjs. Kabintalid Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus M. Toriq, S.Ag.

Pada Kultum singkatnya Pjs. Kabintalid Lanud Atang Sendjaja menyampaikan “Pada dasarnya sholat dhuha memang sangat bermanfaat untuk membukakan pintu rezeki, tak hanya itu tetapi juga akan membantu dalam mendapatkan kesuksesan. Namun kesuksesan juga tidak bisa didapatkan hanya dengan berdoa tanpa ada usaha, oleh karena itu agar lebih seimbang dan juga menjadi berkah, semuanya harus dilakukan yaitu dengan berusaha dan ditunjang dengan berdoa, salah satunya dengan menjalankan sholat dhuha tersebut”. Ujarnya.

Kegiatan ibadah di Sholat dhuha dihadiri Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI M.Taufiq Arasj, S.Sos., pejabat serta anggota Lanud Ats yang beragama Islam.

Sementara itu personel Lanud Ats yang beragama Kristen protestan melaksanakan ibadah di gereja Oikumene, Katolik di gereja Santo Ignatius Loyola dipimpin oleh Romo Anton dan yang beragama Hindu di Pura Angkasa Amertha Dharma Jati Lanud Ats dipimpin oleh Letkol Pas Made.

Rekomendasi untuk Anda