Home Berita Apresiasi Timnas, Pangkoopsud I Ikut Nobar di Polda Metro Jaya

Apresiasi Timnas, Pangkoopsud I Ikut Nobar di Polda Metro Jaya

by penkoopsud1
0 comment

TNI AU, Penkoopsud I. Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri undangan Kapolda Metro Jaya dalam rangka nonton bareng (nobar) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Nobar laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan di Polda Metro Jaya disebutkan sebagai bentuk dukungan sekaligus mengapresiasi “Garuda Muda” Timnas U-23 atas keberhasilannya menorehkan sejarah menembus fase semi-final.

Nonton bareng para pejabat Muspida di Gedung Promoter Polda Metro Jaya merupakan wujud kecintaan masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepak bola dan komitmen untuk membangun ikatan positif antar pejabat dan instansi diwilayah DKI Jakarta.

Hadir dalam nobar malam ini adalah Pangdam Jayakarta, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Ketua Pengadilan tinggi DKI Jakarta, Kabinda DKI Jakarta, dan Kapolda Metro Jakarta.

Diharapkan jalinan silaturahmi antara para Pejabat Daerah, TNI dan Polri DKI Jakarta yang terus dibangun dapat mewujudkan dan memelihara stabilitas nasional dan pembangunan.

Rekomendasi untuk Anda