Home Berita Semangat Juang Garuda Muda di Natuna: Danlanud RSA Gelar Nobar Timnas U-23 Vs Irak di Rumah Pantai Lanud RSA

Semangat Juang Garuda Muda di Natuna: Danlanud RSA Gelar Nobar Timnas U-23 Vs Irak di Rumah Pantai Lanud RSA

by Raden Sadjad
0 comment

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengajak seluruh personel Lanud RSA untuk menyatukan semangat dan mendukung perjuangan Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia dalam pertandingan melawan Irak untuk memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Acara nonton bareng (nobar) ini diadakan di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (2/5/2024) malam.

Turut memberikan semangat kepada Tim Garuda Muda ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA Ny. Santi Dedy Iskandar dan Para Kadis, Komandan Satuan serta Para Pejabat dilingkungan Lanud RSA lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud RSA menyampaikan Timnas U-23 Indonesia telah menunjukkan performa yang luar biasa di sepanjang turnamen Piala Asia U-23 2024. Ia juga mengajak seluruh personel Lanud RSA untuk memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda.

Nobar ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia, tetapi juga untuk memperkuat semangat kebersamaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air di antara personel Lanud RSA. Danlanud RSA berharap dengan kegiatan ini, personel Lanud RSA dapat lebih solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya.

Nobar ini berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Para personel Lanud RSA terlihat antusias dan terhibur dengan pertandingan Timnas U-23 Indonesia. Meskipun Timnas U-23 Indonesia harus puas dengan raihan juara keempat dengan skor akhir 2-1, para personel Lanud RSA tetap memberikan apresiasi atas perjuangan dan dedikasi para pemain.

 

Rekomendasi untuk Anda