Home Berita Jadikan Safety Dan Lambangja Sebagai Prioritas Utama

Jadikan Safety Dan Lambangja Sebagai Prioritas Utama

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung, Ps. Kalambangja Lanud Husein Sastranegara Kapten Tek Wawan memberikan ceramah tentang Safety dan Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan udara kepada seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara, pada Senin pagi setelah pelaksanaan upacara Hafi Kebangkitan Nasional di Lapangan Apel Mako Lanjd Husein Sastranegara, Senin (02/05/2024).

Jadikan Safery Dan Lambangja Sebagai Prioritas Utama


Kapten Tek Wawan menyampaikan bahwa masalah Safety dan Lambangja menjadi suatu perhatian dan prioritas utama bagi Pimpinan TNI AU. Hal ini menurutnya adalah untuk mewujudkan tingkat Zero Accident di seluruh ruang lingkup kerja dan penugasan.

“Untuk itu kepada seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara diharapkan dapat menjadikan safety dan lambangja menjadi prioritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Wawan menyatakan bahwa Accident terjadi akibat berbagai penyebab yang sering disebut dengan 5M, Manusia, Material, Managemant, Media dan Misi.

“Dengan adanya berbagi faktor penyebab Accident tersebut maka staf Lambangja perlu melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai titik Zero Accident di Satuan Lanjd Husein Sastranegara, diantaranya adalah sosialisasi kepada seluruh personel, memberikan himbauan, poster-poster lambangja yang semua itu bersifat untuk mengingatkan,” jelasnya.

Rekomendasi untuk Anda