Home Berita Dua Personel Lanud Husein Sastranegara Purna Tugas

Dua Personel Lanud Husein Sastranegara Purna Tugas

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung, Rabu, 29 Mei 2024* – Dua personel Lanud Husein Sastranegara, Pelda Nandan dan Kopka Tiknyo, resmi purna tugas. Pelepasan dilaksanakan setelah apel pagi, bertempat di halaman Masjid Al Mu’minun Lanud Husein Sastranegara yang dipimpin Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E.. Acara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian Pelda Nandan dan Kopka Tiknyo. “Atas nama pimpinan TNI Angkatan Udara dan keluarga besar Lanud Husein Sastranegara, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas kepada TNI, khususnya TNI Angkatan Udara,” ungkap Danlanud.

Pelda Nandan yang sehari-harinya berdinas di staf BMP Dislog Lanud Husein Sastranegara dan Kopka Tiknyo staf Sarban Dislog Lanud Husein Sastranegara. Kedua personel ini masing-masing telah mengabdikan diri selama puluhan tahun di TNI AU. Pelda Nandan dikenal sebagai sosok yang penuh

Acara pelepasan tersebut juga menjadi momen haru bagi rekan-rekan sejawat yang turut menyampaikan penghargaan dan kenangan mereka. Suasana penuh kebersamaan terlihat saat seluruh personel Lanud memberikan salam perpisahan kepada kedua prajurit yang telah purna tugas tersebut.

Danlanud menambahkan bahwa dedikasi Pelda Nandan dan Kopka Tiknyo menjadi inspirasi bagi seluruh personel Lanud Husein Sastranegara. “Kami berharap semangat dan pengabdian yang telah diberikan dapat terus menjadi teladan bagi generasi penerus,” tutupnya.

Rekomendasi untuk Anda