Home Berita Guna Meningkatkan Sense Of Intelegence Dan Sense Of Security, Lanud Husein Sastranegara Gelar Safari Intelijen

Guna Meningkatkan Sense Of Intelegence Dan Sense Of Security, Lanud Husein Sastranegara Gelar Safari Intelijen

Guna Meningkatkan Sense Of Intelegence Dan Sense Of Security, Lanud Husein Sastranegara Gelar Safari Intelijen

by Husein Sastranegara
0 comment

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., menghadiri acara kegiatan Safari Intelijen TNI AU TA 2024 di Lanud Husein Sastranegara, yang berlangsung di Graha Antariksa, Selasa (2/7/2024).

Danlanud Husein Sastranegara dalam sambutannya mengatakan “Ucapan selamat datang kepada ketua tim safari intelijen dan peserta safari intelijen. Perlu saya sampaikan bahwa secara umum kondisi Lanud Husein Sastranegara dalam keadaan aman dan terkendali tanpa ada gangguan yang berarti”, ujar Danlanud.

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Husein Sastranegara berharap dengan adanya safari intelijen ini para anggota di lingkungan Lanud Husein Sastranegara dapat menumbuhkan dan meningkatkan sense of intelegence dan sense of security di lingkungan jajaran TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Asintel KASAU pada kegiatan safari intelijen di Husein Sastranegara yang dibacakan oleh Paban V/Prodint Sintelau Kolonel Sus Suseno mengatakan, salah satu peran Intelijen adalah sebagai alat deteksi dini dan cegah dini terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan baik yang datang dari dalam maupun dari luar TNI AU. Sehingga lah satu upaya yang perlu ditempuh dalam menghadapi ancaman dan gangguan dengan meningkatkan Sense of Inteligence dan Sense of Security seluruh personel TNI AU.


“Harapannya dengan memahami situasi perkembangan lingkungan strategis yang terjadi, maka kita dapat memprediksi, mengantisipasi, mencegah dan menanggulangi setiap bentuk ancaman gangguan hambatan dan tantangan (AGHT) yang muncul secara lebih dini, terarah dan terukur,baik bagi individu maupun satuan kerja TNI AU,” lanjutnya.

kegiatan safari intelijen di Lanud Husein Sastranegara yang hadir terdiri dari personel dari Lanud Husein Sastranegara, Koharmatau, Dislitbang dan jajaran.

Rekomendasi untuk Anda