Home Berita Pastikan Keamanan Di Malam Hari, Danlanud Husein Sastranegara Laksanakan Patroli Malam

Pastikan Keamanan Di Malam Hari, Danlanud Husein Sastranegara Laksanakan Patroli Malam

Pastikan Keamanan Di Malam Hari, Danlanud Husein Sastranegara Laksanakan Patroli Malam

by Husein Sastranegara
0 comment

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E, memimpin patroli keamanan di seluruh wilayah Hukum Lanud Husein Sastranegara. Langkah ini dilakukan guna meningkatkan pengawasan di malam hari dan memastikan keamanan wilayah Lanud Husein Sastranegara tetap terjaga dengan baik, Sabtu (6-7-2024).

Dalam patroli malam ini, Danlanud Husein Sastranegara di dampingi Perwira Jaga Lettu Lek Budi Prasetyo dan tim patroli dari Satpomau Lanud Husein Sastranegara, yang siaga untuk merespons setiap potensi ancaman yang mungkin timbul. Mereka melakukan pemantauan rutin terhadap aktivitas keamanan dan keadaan di sekitar Kantor, Pos jaga, rumdis dan Bandara Husein Sastranegara.

Danlanud Husein Sastranegara mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin Lanud Husein Sastranegara untuk menjaga keamanan wilayah di sepanjang waktu, termasuk di malam hari.

“Kami siap menghadapi setiap situasi yang mungkin timbul, demi menjaga keamanan Lanud Husein Sastranegara dan wilayah sekitar Lanud serta keamanan masyarakat Kota Bandung,” ujarnya.

Patroli malam ini melibatkan personel Pomau, Brigan untuk menciotakan lingkungan aman dan diharapkan dengan patroli malam wilayah Lanud Husein Sastranegara dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Rekomendasi untuk Anda