Home Berita Sholat Subuh Berjamaah: “Buka Pintu Rezeki di Pagi Hari”

Sholat Subuh Berjamaah: “Buka Pintu Rezeki di Pagi Hari”

Sholat Subuh Berjamaah: "Buka Pintu Rezeki di Pagi Hari"

by Husein Sastranegara
0 comment

Di tengah semangat untuk meningkatkan kualitas ibadah dan spiritualitas, personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Muminun Lanud Husein Sastranegara, Jumat (12-07-2024).

Personel Lanud Husein Sastranegara yang hadir dengan semangat dan tekad tinggi, menuturkan bahwa sholat subuh berjamaah adalah momen yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari mereka. “Sholat subuh adalah awal dari segala kebaikan. Dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, kita berharap mendapatkan keberkahan dan pembukaan pintu rezeki dari Allah SWT,” ujar Lettu Sus M. Affan, Kasibintalid Lanud Husein Sastranegara.

Lebih lanjut Kasibintalid dalam ceramahnya mengingatkan para jamaah tentang pentingnya sholat subuh berjamaah sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT. “Sholat subuh bukan hanya kewajiban, tetapi juga merupakan amalan yang paling dicintai oleh Allah. Dengan melaksanakan sholat ini secara berjamaah, kita tidak hanya memperkuat hubungan dengan-Nya tetapi juga membuka pintu-pintu keberkahan dan rezeki di pagi hari,” ungkapnya dengan penuh kehangatan.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk terus meningkatkan kualitas ibadah, sholat subuh berjamaah di Masjid Al Muminun tidak hanya menjadi kegiatan rutin, tetapi juga simbol penting bagi kesatuan umat muslim dalam mencari ridho dan berkah Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., Para Kepala Dinas, Perwira dan personel Lanud Husein Sastranegara serta masyarakat sekitar Masjid Al-Mukminun Lanud Husein Sastranegara.

Rekomendasi untuk Anda