Home Berita MPLS Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa Resmi Dibuka Danlanud Husein Sastranegara, Utamakan Safety

MPLS Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa Resmi Dibuka Danlanud Husein Sastranegara, Utamakan Safety

MPLS Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa Resmi Dibuka Danlanud Husein Sastranegara, Utamakan Safety

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian, secara resmi membuka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk para peserta didik baru di Sekolah Angkasa di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Husein Sastranegara. Acara tersebut berlangsung di lapangan upacara Mako Lanud Husein Sastranegara pada Senin (15/7/2024).

Dalam sambutannya, Komandan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh siswa baru.

“Dengan bangga kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh peserta didik baru yang telah diterima dan menjadi bagian dari Sekolah Angkasa. Sungguh, kalian merupakan anak yang beruntung, anak yang terpilih, karena telah mendapat kesempatan untuk menuntut ilmu di Sekolah Angkasa. Oleh sebab itu, saya berharap agar kalian dapat memanfaatkan masa pengenalan lingkungan sekolah ini dengan maksimal dan baik,” ujar Danlanud.

Kegiatan MPLS tahun pelajaran 2024/2025 akan berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga 19 Juli 2024. Dalam kegiatan ini, para siswa baru akan mengenali lingkungan sekolah, teman-teman, kakak kelas, serta bapak/ibu guru dan staf yang bertugas di sekolah.

“Mengawali tahun pelajaran 2024/2025 ini, seluruh peserta didik baru diharapkan mengikuti kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Pepatah mengatakan ‘Tak kenal maka tak sayang’. Maka, gunakan masa MPLS ini untuk mengenali seluk-beluk sekolah, teman-teman, kakak kelas, dan bapak/ibu guru serta staf yang bertugas di sekolah,” ungkap Danlanud.

Di akhir sambutannya, Komandan berpesan kepada guru dan para siswa untuk memperhatikan keamanan selama pelaksanaan MPLS serta menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, tetap semangat, dan selalu berusaha untuk meraih sukses, pungkas Danlanud.

Hadir pada pembukaan MPLS, para Kepala Dinas, Ka intel, Dansathalan, serta guru dan orang tua siswa peserta didik.

Rekomendasi untuk Anda