Home Berita Lanud Husein Laksanakan Patroli ke Tempat Hiburan Malam dalam Upaya Tegakan Disiplin Prajurit

Lanud Husein Laksanakan Patroli ke Tempat Hiburan Malam dalam Upaya Tegakan Disiplin Prajurit

Lanud Husein Laksanakan Patroli ke Tempat Hiburan Malam dalam Upaya Tegakan Disiplin Prajurit

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung 20/7/2024, Dalam rangka menegakkan disiplin dan tata tertib di kalangan prajurit TNI AU, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara melaksanakan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung. Patroli yang dilaksanakan Minggu dini hari ini untuk memastikan tidak adanya anggota TNI AU yang mendatangi tempat hiburan malam.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan oleh Lanud Husein Sastranegara untuk meminimalisir pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh prajurit. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bandung dan menjaga keamanan serta ketertiban umum, ungkap Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., pelaksanaan Patroli.

Lebih lanjut Danlanud, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga kedisiplinan prajurit dan memastikan mereka mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan. Tindakan tegas akan diberikan kepada prajurit yang terbukti melanggar,” tegasnya.

Selain itu, Danlanud juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan kami, melaporkan jika menemukan ada prajurit yang melanggar disiplin. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.

Dalam kegiatan Patroli Danlanud Husein Sastranegara didampingi Dansat Pomau Mayor Pom Heridi Muhammad Ramdan dqn Kasi Gaktip Kapten Pom Agus Enan.

Rekomendasi untuk Anda