Home Berita Danlanud Husein Sastranegara Lepas Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar Purna Tugas

Danlanud Husein Sastranegara Lepas Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar Purna Tugas

Danlanud Husein Sastranegara Lepas Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar Purna Tugas

by Husein Sastranegara
0 comment

Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan, Lanud Husein Sastranegara melepas personel yang telah memasuki purna tugas yaitu Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara, Senin (22-07-2024).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., memimpin langsung acara pelepasan Purna Bakti yang digelar secara sederhana kepada Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) yang telah mengabdi di TNI Angkatan Udara selama kurang lebih 35 Tahun, dari mulai berpangkat Prada sampai menjadi Pamen Mayor.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar yang telah melewati masa pengabdiannya.

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya mewakili keluarga besar Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Oo Sobar Bahtiar atas segala dedikasi, darma bakti kepada TNI AU khususnya Di Lanud Hhsein Sastranegara.

Danlanud berharap apa yang telah diberikan Mayor Lek Oo selama dinas aktif mampu menjadi inspirasi dan contoh untuk generasi selanjutnya dalam berdinas.

Sementara itu Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar merasa bangga telah berdinas selama 35 tahun sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara Indonesia.

“Sebuah kebanggan bagi saya bisa menyelesaikan masa dinas selama 35 tahun di TNI Angkatan Udara, saya berpesan dan berharap kepada generasi muda agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan silaturahmi, berikan contoh yang baik bagi TNI Angkatan Udara ”ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada para Mayor Lek Oo Sobar Bahtiar dan foto bersama.

Rekomendasi untuk Anda