Home Berita Lanud Husein Sastranegara Bersama Tim Itjenau Laksanakan Entry Brifing Audit Aset

Lanud Husein Sastranegara Bersama Tim Itjenau Laksanakan Entry Brifing Audit Aset

Lanud Husein Sastranegara Bersama Tim Itjenau Laksanakan Entry Brifing Audit Aset

by Husein Sastranegara
0 comment

Lanud Husein Sastranegara menerima kunjungan kerja tim Itjenau untuk melaksanakan audit aset Barang Milik Negara (BMN) di ruang rapat Lanud Husein Sastranegara, Senin (22-07-2024).

Kunjungan kerja Audit BMN ini dilaksanakan tim Itjenau yang dipimpin oleh Kolonel Pom Ery Yulianto, S.E., M.M dan di sambut langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E bersama tim aset Lanud HSN untuk menginventarisir aset-aset BMN yang di manfaatkan oleh PT Dirgantara Indonesia.

Dalam Sambutannya Danlanud mengucapkan selamat datang kepada tim Itjenau semoga dalam melaksanakan tugas audit BMN di berikan kelancaran dan kemudahan sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar.

Sementara Ses Itjenau Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M yang dibacakan Kolonel Pom Ery Yulianto, S.E., M.M menyampaikan bahwa kunjungan tim Itjenau ini untuk mengetahui dan melihat langsung data dan kondisi di lapangan aset pemanfaatan BMN Lanud Husein Sastranegara yang di manfaatkan oleh PT Dirgantara Indonesia.

Lebih lanjut Ses Itjenau menambahkan kegiatan audit ini merupakan salah satu bagian dari fungsi pengawasan oleh Itjenau sebagai Aparatur Pengawas Internal (APIP) yang dilaksanakan untuk mengetahui apakah proses pemanfaatan BMN TNI AU telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga tujuan dan sasaran akhir yang yelah di tetapkan dapat tercapai.

Rekomendasi untuk Anda