Home Berita Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-77 Tahun 2024, Lanud Husein Sastranegara Gelar Doa Bersama

Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-77 Tahun 2024, Lanud Husein Sastranegara Gelar Doa Bersama

Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-77 Tahun 2024, Lanud Husein Sastranegara Gelar Doa Bersama

by Husein Sastranegara
0 comment

Lanud Husein Sastranegara menggelar Do’a bersama dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-77 Tahun 2024 yang akan jatuh pada 29 Juli 2024, kegiatan Do’a bersama dilaksanakan di Masjid Al Mu’minun dan yang beragama Nasrani di ruang kelas Dispers Lanud Hsn, Senin (22/7/2024).

Doa bersama di Masjid Al Mu’minun dipimpin oleh Kabintal Lanud Husein Sastranegara Lettu Sus Muhammad Affan, Lc., diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara beragama Islam, dan doa bersama di Ruang Kelas Dispers bagi personel yang beragama Nasrani di pimpin oleh Lettu Kal Sri Hartono.

Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kekuatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh prajurit dan keluarga besar TNI AU, agar senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-77 Tahun 2024.

Turut hadir Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E, para Kadis dan Perwira serta personel Lanud Husein Sastranegara yang beragama Islam.

Rekomendasi untuk Anda