Home Berita Koops Udara I Laksanakan Doa Bersama Jelang Hari Bhakti TNI AU

Koops Udara I Laksanakan Doa Bersama Jelang Hari Bhakti TNI AU

by koopsud berita
0 comment

Jakarta. Penkoops Udara I. Dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2024 mendatang, Kaskoopsud I Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. beserta anggota muslim Koopsud I melaksanakan doa bersama yang berlangsung di Masjid Darussalam Makoops Udara I. Senin (22-Juli 2024).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh Mabesau dan jajaran TNI AU dengan tujuan untuk kelancaran, keselamatan dan kesuksesan kegiatan Hari Bhakti ke-77 TNI AU, yang diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah, kemudian pembacaan surah Yasin dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Ibnu Rohmat yang sehari-hari menjabat Kasibintalroh Bintalid Koops Udara I.

Tidak hanya anggota yang muslim saja yang melaksanakan doa bersama, namun personel beragama Kristen dan Hindu juga melaksanakan doa bersama, Umat Kristen beribadah di Ruang Rapat Denma Koops Udara I, sedangkan Umat Hindu Koopsud I bersama Satuan lain di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma beribadah di Pura Agung Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma.

Rekomendasi untuk Anda