Home Berita Lanud Husein Sastranegara Menggelar Sholat Dhuha Berjamaah sebagai Upaya Penguatan Spiritual

Lanud Husein Sastranegara Menggelar Sholat Dhuha Berjamaah sebagai Upaya Penguatan Spiritual

Lanud Husein Sastranegara Menggelar Sholat Dhuha Berjamaah sebagai Upaya Penguatan Spiritual

by Husein Sastranegara
0 comment

Lanud Husein Sastranegara melaksanakan sholat dhuha berjamaah yang diikuti oleh seluruh personel Militer dan PNS Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Masjid Al Mu’minun, Rabu (24/7). Kegiatan ini merupakan bagian dari program staf Pembinaan Mental dan Ideologi (Bintalid) Lanud Husein Sastranegara.

Dalam kegiatan tersebut, Pgs. Kabintalid Lanud Husein Sastranegara Lettu Sus Muhammad Affan, LC.
menyampaikan bahwa sholat dhuha berjamaah ini bertujuan untuk memperkuat ikatan spiritual di antara personel Lanud Husein Sastranegara, serta meningkatkan kualitas ibadah dan kedisiplinan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun karakter yang lebih baik dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan seluruh personel,” ujar Lettu Afan.
Selain sholat dhuha, acara ini juga diisi dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Ust Djalil Yusuf . Dalam ceramahnya, beliau mengingatkan pentingnya menjaga konsistensi dalam beribadah dan mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa memperbanyak amal ibadah.

Sholat dhuha berjamaah diakhiri dengan doa bersama, memohon keselamatan dan keberkahan bagi seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Rekomendasi untuk Anda