Home Berita TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti Ke-77 Tahun 2024

TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti Ke-77 Tahun 2024

TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti Ke-77 Tahun 2024

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung, 25 Juli 2024 – TNI Angkatan Udara wilayah Bandung melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial, termasuk pengobatan massal, bazar, dan pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-77. Acara ini digelar di Gedung Aula Andromeda Lanud Sulaiman.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E.,  didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.I, Lanud Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian, hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan baksos dan bazar dibuka oleh Wadan Kopasgat  Marsma TNI Deny Muis, S.E., M.M., pada acara pembukaan Wadan Kopasgat membacakan sambutan tertulis Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T.
Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, serta kepada seluruh personil TNI AU di wilayah Bakorda Bandung atas partisipasinya, ujar Dankoharmatau.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, dan menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama. Ini adalah anugerah bagi kita semua untuk saling memberi perhatian dan berbagai kebahagiaan, khususnya melalui kegiatan bakti sosial,” kata Marsda TNI Oki.

Pada acara baksos dilaksanakan  pemberian sembako secara simbolis, peninjauan pengobatan massal, dan peninjauan bazar. Hadir dalam acara ini Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, Wakil Ketua PIA AG. Gabungan Kopasgat, Kadislitbangau beserta istri, Danlanud Husein Sastranegara beserta istri, Danlanud Sulaiman beserta istri, Danwing 800/Pasgat beserta istri, Ka Rumkit dr. M. Salamun beserta istri, Kalafiau “Roostyan Effendie” beserta istri, serta pimpinan dari BRI, BJB, dan Bank Woori Saudara wilayah Bandung.

Rekomendasi untuk Anda