Home Berita Apresiasi Suksesnya Kontingen Koopsud I dalam Porau, Pangkoopsud I Laksanakan Olah Raga Bersama

Apresiasi Suksesnya Kontingen Koopsud I dalam Porau, Pangkoopsud I Laksanakan Olah Raga Bersama

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Olah Raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka wujud syukur dan ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih kepada atlet Koopsud I dalam rangka Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (PORAU) tahun 2024, bertempat di Lapangan Galaxi, Makoopsud I. (Jumat, 2-8-24).

Melalui olahraga bersama ini Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin yang diwakili oleh Ir Koopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., menyampaikan saat mengambil apel, ucapan terimakasih atas prestasi yang cukup membanggakan kepada atlet Koopsud I dalam rangka Porau 2024 yang telah dilaksanakan, meskipun bukan juara umum dan juara 1, tetapi mendapatkan juara 2 dan 3 di 4 Cabor yang dipertandingkan tetap bersyukur, dan ucapan terima kasih juga kepada Aspers Kaskoopsud I sebagai Ketua Kontingen Porau Koopsud I ,Para pelatih dan Official serta para suporter dari Koopsud I dan jajaran yang sudah mendukung dan menyemangati para atlet Koopsud I” jelas Irkoopsud I.

Dalam kesempatan tersebut Irkoopsud I menambahkan, agar para atlet tetap latihan di kesatuannya masing-masing sehingga kedepanya untuk bisa lebih berprestasi di event olah raga lainnya atau Porau tahun depan.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Irkoopsud I juga menyampaikan, bahwa “Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh yang prima serta untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama anggota, sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta terciptanya sinergitas diantara kita semua”.

Menutup amanatnya Irkoopsud I berpesan agar kegiatan olahraga selalu membudaya dalam hidup kita, “Sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik. Apabila kesehatan dan kesegaran jasmani selalu prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada kita akan dapat dilaksanakan dengan baik” tutup Irkoopsud I.

Olahraga bersama ini juga dimeriahkan dengan “Bola Tangan gembira” yang dipimpin langsung oleh Kasibinjas Koopsud I Letkol Kes Petrus S., S.Pd., kegiatan ini melibatkan seluruh personel pria baik militer maupun pegawai negeri sipil (PNS), dan sebelumnya dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh anggota Binjas Makoopsud I. selain itu pangkoopsud I melalui Ir Koopsud I memberikan apresiasi hadiah kepada 4 orang personel Koopsud I Lettu Sus Yogi, Lettu Sus Ainur, Serda Rahmat, Praka Yuda yang dianggap sebagai penyemangat para supporter kontingan Koopsud I.

Rekomendasi untuk Anda