Home Berita Yasarini Koopsud I Gelar Syukuran Peringatan HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini Tahun 2024

Yasarini Koopsud I Gelar Syukuran Peringatan HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini Tahun 2024

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Koops Udara I menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-36 Yayasan Ardhya Garini Tahun 2024, yang mengangkat tema, “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan Dengan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Dunia Pendidikan”. Bertempat di Lobi Makoopsud I. (Selasa, 13-8-2024).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koops Udara I, Ny. Erin Mohammad Nurdin mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada segenap Pengurus Yasarini Perwakilan Koops Udara I dan Cabang di jajaran Koops Udara I.

Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) merupakan lembaga sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan berbadan hukum, lahir sebagai perpanjangan tangan dari PIA Ardhya Garini, yang diresmikan pada tanggal 29 Juli 1988. “Mari kita jadikan moment penting ini untuk melaksanakan berbagai evaluasi, introspeksi, agar kita senantiasa konsisten dalam menjaga eksistensi untuk mensejahterakan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara khususnya di bidang pendidikan” ujar Ketua Yasarini Koops Udara I.

Lebih lanjut Ny. Erin M. Nurdin berpesan kepada kita semua, untuk selalu berusaha agar segala karya atau hal yang kita lakukan khususnya dalam pengabdian di dunia pendidikan dapat memberi manfaat untuk banyak orang.

Selanjutnya Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin selaku Pembina Yasarini pengurus perwakilan Koops Udara I turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-36 semoga Yasarini semakin jaya dan maju dalam mengemban tugas-tugasnya.

Lebih lanjut Pangkoops Udara I dalam sambutannya menyampaikan terkait dengan eksistensi Yasarini yang menaungi sekolah-sekolah di lingkungan TNI Angkatan Udara, baik di tingkat TK, SD, SMP, maupun SMA/SMK. “Hal tersebut sangat mulia mengingat pendidikan adalah kunci masa depan bangsa yang lebih baik, dan faktor yang mendukung kemajuan suatu bangsa adalah dengan memberikan pendidikan bagi setiap anak bangsa, untuk membentuk setiap individu atau generasi muda yang lebih baik. Yasarini telah banyak melakukan upaya dalam rangka turut membantu program pemerintah di bidang pendidikan” ujar Pangkoops Udara I.

Menutup sambutannya Pangkoops Udara I berpesan agar Yasarini Pengurus Perwakilan Koops Udara I hendaknya senantiasa memegang jati dirinya sebagai organisasi yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan, soliditas, kepedulian sosial serta senantiasa menjalin komunikasi yang baik khususnya dalam memajukan dunia pendidikan demi membangun TNI Angkatan Udara yg AMPUH”.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kaskoops Udara I selaku Pembina Harian Yasarini Pengurus Perwakilan Koops Udara I Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., Irkoops Udara I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma dan Kosek IKN, Ibu-Ibu Yasarini Pengurus Perwakilan Koops Udara I serta Perwakilan Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa di jajaran Koops Udara I.

Rekomendasi untuk Anda