Home Berita Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis, M.A., Berikan Tausiah Kepada Seluruh Personel Koopsud I

Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis, M.A., Berikan Tausiah Kepada Seluruh Personel Koopsud I

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I.
Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis, M.A., berikan tausiah tentang membina hubungan yang baik dalam kehidupan berumah tangga kepada seluruh personel Koops Udara I. Bertempat di Mesjid Darussalam Makoopsud I. (Rabu, 14-8-2024).

Dalam ceramahnya Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis, M.A., diantaranya menjelaskan mengenai makna buku nikah yaitu, “Untuk wanita atau istri berwarna hijau bermakna suatu indahnya surga beserta bentuk keindahan lainnya, yang menggambarkan wanita atau istri suatu keindahan dan ketenangan didalam kehidupan berumah tangga sedangkan untuk pria atau suami berwarna merah maroon (merah gelap) yang bermakna bahwa suami harus bisa menjaga dirinya dan keluarganya dari api neraka dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dapat menjadi contoh dan teladan yang baik dalam rumah tangganya”.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis, M.A.

Hadir dalam ceramah tersebut, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., Para Pejabat Utama Koopsud I beserta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I.

Rekomendasi untuk Anda