Home Berita Jam Komandan Lanud Husein Sastranegara: “Jaga Nama Baik TNI AU”

Jam Komandan Lanud Husein Sastranegara: “Jaga Nama Baik TNI AU”

Jam Komandan Lanud Husein Sastranegara: "Jaga Nama Baik TNI AU"

by Husein Sastranegara
0 comment

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., mengadakan kegiatan Jam Komandan untuk seluruh personel Lanud Husein Sastranegara yang dilaksanakan di Gedung Graha Antariksa, Rabu (14-08-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menekankan pentingnya disiplin, kepatuhan terhadap aturan, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai personel TNI Angkatan Udara.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku di Lanud Husein Sastranegara, melaksanakan tugas dengan profesional, dan menjadi prajurit yang disiplin, karena disiplin adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas,” tegas Danlanud.

Danlanud juga menambahkan bahwa sebagai anggota TNI, kita harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat. “Sebagai anggota TNI, kita harus menjadi panutan bagi masyarakat. Tunjukkan sikap yang baik, sopan, dan santun dalam setiap kesempatan,” ujar Danlanud.

Di akhir pengarahannya, Danlanud berpesan agar seluruh prajurit dan PNS Lanud Husein Sastranegara menjaga nama baik TNI Angkatan Udara dan memiliki rasa bangga terhadap satuan, membina keluarga yang harmonis, serta menjauhi narkoba dan judi online yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan, pungkas Danlanud.

Rekomendasi untuk Anda