Home Berita 76 Casis Tamtama Gelombang II A-88 Panda Lanud Husein Sastranegara Ikuti Sidang Pantukhirda

76 Casis Tamtama Gelombang II A-88 Panda Lanud Husein Sastranegara Ikuti Sidang Pantukhirda

by Husein Sastranegara
0 comment

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., memimpin langsung Sidang Pantukhirda (Panitia Penentu Akhir Daerah) penerimaan Tamtama Prajurit Karier Gelombang II A-88 Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di Gedung Graha Antariksa, Rabu (04/09/2024).

Pendaftaran Tamtama PK Gelombang II TA 2024 yang dimulai pada tanggal 13 Mei hingga 31 Juni 2024 di Lanud Husein Sastranegara telah melewati berbagai tahap tes, meliputi tes administrasi, tes kesehatan, tes mental ideologi tertulis dan wawancara, tes psikologi, skrining POM, serta tes kesamaptaan jasmani.

Dari 267 peserta yang mendaftar, sebanyak 76 peserta mengikuti sidang pantukhirda untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Sidang Pantukhirda ini dilaksanakan secara transparan serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti.

Turut hadir dalam Sidang Pantukhirda ini adalah Kadispers Letkol Adm Dany Ramdhany, S.AP., M.Si., Dansatpom Mayor Pom Herdi M. Ramdan, Kaintel Mayor Sus Taufik Hidayat, Kasibinjas Mayor Kes Alvindra Ambarayodha, S.Si., dan Kakes Kapten Kes dr. Andrio Raymos, Sp.T.H.T.B.K.L.

76 Casis Tamtama Gelombang II A-88 Panda Lanud Husein Sastranegara Ikuti Sidang Pantukhirda

Rekomendasi untuk Anda