Home Berita Perencanaan Keuangan untuk Persiapan Matang demi Pensiun Tenang

Perencanaan Keuangan untuk Persiapan Matang demi Pensiun Tenang

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. “Perencanaan keuangan merupakan hal yang sangat penting untuk mempersiapkan secara matang saat memasuki masa pensiun, agar masa pensiun dapat kita nikmati dengan tenang” demikian dijelaskan oleh pemateri dari Manajemen AIA Pusat yaitu Bapak Romi dan Ibu Devi, kepada Para Pejabat Utama dan Para Perwira Menengah Makoopsud I, dalam acara sosialisasinya yang digelar di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I. (Senin, 9-9-2024).

Dalam sosialiasinya dijelaskan mengenai tahapan-tahapan perencanaan jangka panjang untuk mempersiapkan masa pensiun. Acara tersebut berjalan secara komunikatif antara para pemateri dengan para hadirin yang ada.

PT. AIA FINANCIAL merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group yang merupakan perusahaan asuransi dan keuangan multinasional Hong Kong yang didirikan Amerika. Ini adalah grup asuransi jiwa dan sekuritas publik terbesar di Asia-Pasifik.

Rekomendasi untuk Anda