Home Berita Lanud Husein Sastranegara Gelar Apel Kesiapan untuk Dukung Demo Udara pada HUT TNI Tahun 2024

Lanud Husein Sastranegara Gelar Apel Kesiapan untuk Dukung Demo Udara pada HUT TNI Tahun 2024

by koopsud berita
0 comment

Bandung, Penkoopsud I. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jajaran Koops Udara I wilayah Bandung yaitu Lanud Husein Sastranegara menggelar Apel Kesiapan untuk mendukung demonstrasi udara pada peringatan HUT TNI yang akan digelar di Jakarta, sebagai lokasi puncak peringatan HUT ke-79 TNI Tahun 2024. Bertempat di Apron Baseops Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. (Jumat, 13-9-2024).

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., saat memimpin apel kesiapan menyampaikan pentingnya kesiapan serta sinergi seluruh personel dalam pelaksanaan demo udara. “Kita harus memastikan segala aspek teknis dan personel siap dalam mendukung suksesnya demo udara. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita untuk memberikan yang terbaik dalam perayaan HUT ke-79 TNI,” tegas Danlanud HSN.

Dalam apel kesiapan tersebut, Danlanud HSN juga berkesempatan mengecek sarana, prasarana, serta akomodasi yang akan digunakan oleh crew pendukung kegiatan demo udara.

Pada kegiatan demo udara HUT ke-79 TNI, Lanud Husein Sastranegara akan menjadi home base bagi unsur pesawat angkut dari TNI AU, TNI AD, dan TNI AL.

Rekomendasi untuk Anda