Home Berita “Komandan Lanud Husein Sastranegara Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan, Ajak Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa”

“Komandan Lanud Husein Sastranegara Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan, Ajak Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa”

"Komandan Lanud Husein Sastranegara Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan, Ajak Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa"

by Husein Sastranegara
0 comment

Bandung – Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., diadmpingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Annisa Alfian, menyempatkan diri berkunjung ke Pura Widya Dharma untuk mengucapkan selamat Hari Raya Galungan 2024 kepada umat Hindu diwilayah Lanud Husein Sastranegara yang sedang menjalankan Ibadah Hari Raya Galungan, Rabu(25/9).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan harapannya agar perayaan Galungan kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada seluruh umat yang merayakan. Semoga semangat Galungan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan, tidak hanya bagi umat Hindu, tetapi juga bagi kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” ujar Danlanud.

Danlanud juga menekankan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI, dalam menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis selama perayaan hari besar keagamaan. Selain itu, Danlanud juga berharap agar perayaan Galungan tahun ini menjadi momen untuk merefleksikan nilai-nilai kebaikan, ketulusan, dan kemenangan dharma atas adharma,pungkas Danlanud.

Dengan ucapan tersebut, Lanud Husein Sastranegara menunjukkan komitmennya dalam menghormati dan mendukung kebhinekaan, serta menciptakan lingkungan yang penuh toleransi di tengah masyarakat.

Rekomendasi untuk Anda