Home Berita Tim Pengendalian dan Pengawasan Aset Koops Udara I Kunjungi Lanud RHF

Tim Pengendalian dan Pengawasan Aset Koops Udara I Kunjungi Lanud RHF

by koopsud berita
0 comment

Tanjungpinang, Penkoopsud I. Tim Pengendali dan Pengawasan Aset Koops Udara I yang dipimpin Asren Koopsud I Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa A., serta didampingi oleh Aslog Kaskoopsud I Kolonel Tek Chandra Komar, Pabandyarenprograr Sren Koopsud I Letkol Adm Sigit Heriyanto, A.Md., Pabandyafaskon Slog Kaskoopsud I Letkol Sus Kukuh Heru Marwanto, dalam kegiatan pengendalian dan pengawasan proyek pembangunan bidang Bangunan dan Fasilitas (Bangfas) TA. 2024 di Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulaian Riau. (Rabu, 25-9-2024).

Dalam kunjungannya ke Lanud RHF Tim Dalwas Aset Koopsud I, disambut oleh Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., beserta staf di Mako Lanud RHF.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Pengendalian dan pengawasan (Dalwas) proyek Bangfas di Lanud RHF meninjau proyek pembangunan Kantor Personel dan Rumah Dinas Kopel Komplek Garuda.

Kemudian Pabandyarenprograr Koopsud I Letkol Adm Sigit Heriyanto.,A.Md,. yang juga tergabung dalam Tim Pengawasan dan Pengendalian proyek Pembangunan melaksanakan verifikasi bidang keuangan di Lanud RHF.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kadislog Lanud RHF Letkol Kal Suhartanto, S.T., Kadispers Lanud RHF Mayor Adm Muhammad Yunus, S.Sos., Pekas Lanud RHF, Ps. Kasubsi BTB Dislog Lanud RHF.

Rekomendasi untuk Anda