Home Berita Kas Koopsud I Pastikan Akurasi Data Aset dalam Wujudkan Program Ketahanan Pangan Lanud SKI

Kas Koopsud I Pastikan Akurasi Data Aset dalam Wujudkan Program Ketahanan Pangan Lanud SKI

by koopsud berita
0 comment

Majalengka, Penkoopsud I.
Kas Koops Udara I Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., melaksanakan kunjungan ke Lanud Sugiri Sukani, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, untuk memastikan Akurasi Data Aset dalam rangka mendorong program Ketahanan Pangan (Hanpangan). (Kamis, 26-9-2024).

Kedatangan Kas Koops Udara I beserta rombongan ke Lanud SKI disambut langsung oleh Danlanud SKI Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta Pejabat Lanud SKI, di Mako Lanud SKI.

Dalam kesempatan tersebut Kaskoopsud I menyampaikan bahwa akurasi data aset sangat penting dalam menjaga akuntabilitas penggunaan Barang Milik Negara (BMN). Dan dari hal tersebut akan dijadikan suatu Program Hanpangan yang merupakan wujud komitmen TNI Angkatan Udara dalam mendukung program pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan.

Selanjutnya Kaskoopsud I beserta rombongan didampingi oleh Danlanud SKI saat melaksanakan pengecekan langsung terhadap data-data aset fisik maupun non-fisik yang ada di Lanud Sugiri Sukani, dan mendorong Hanpangan di Lanud SKI. Karena hal tersebut merupakan program pemerintah yang menjadi salah satu prioritas untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabandyapam Sintel Kaskoopsud I Letkol Sus Muhtar, S.Pd., Pabandyabtb Slog Kaskoopsud I Letkol Sus Harsoyo, S.T., Kasi Dargakkum Kum Koopsud I Mayor Kum Arief Kurniadi, S.H., M.H., serta para pejabat Lanud Sugiri Sukani.

Rekomendasi untuk Anda