Home Berita Koops Udara I Diberi Kejutan HUT TNI-ke 79 dari Polres Jakarta Timur

Koops Udara I Diberi Kejutan HUT TNI-ke 79 dari Polres Jakarta Timur

by koopsud berita
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Polres Jakarta Timur yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Burhanuddin,S.I.K.,S.H.,M.H. beserta staf beri kejutan dalam rangka HUT TNI ke-79 ke Makoops Udara I. Rombongan staf Polres Jakarta Timur tersebut datang setelah pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Upacara Makoops Udara I. (Senin, 7-10-2024).

Kejutan dari Polres Jakarta Timur diterima oleh Aslog Kaskoopsud I Kolonel Tek Chandra Komar mewakili Pangkoops Udara I.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-79, “Semoga sukses dan jaya selalu dalam menjaga NKRI dan semakin dicintai rakyat serta semakin solid dengan kami kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Aslog Kaskoopsud I yang mengapresiasi atas kejutan beserta doa dari Staf Polres Jakarta Timur, “Terimakasih atas kejutan serta doa yang diberikan ke kami, semoga kita TNI-Polri kedepan senantiasa solid dan bersatu dimanapun berada dalam bingkai Pancasila” ujar Kolonel Tek Chandra Komar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh pejabat utama Koops Udara I, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makoops Udara I.

Rekomendasi untuk Anda