Home BeritaLanud Jajaran Wujud Rasa Syukur Pada Tuhan, Personel Lanud Sutan Sjahrir Gelar Solat Duha Dan Doa Bersama

Wujud Rasa Syukur Pada Tuhan, Personel Lanud Sutan Sjahrir Gelar Solat Duha Dan Doa Bersama

by pustas
0 comment

TNI AU. Sebagai upaya memohon keselamatan didalam kedinasan dalam setiap pelaksanaan tugas, dan menyongsong tahun baru 2022, Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan solat Duha dan doa bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu selesai pelaksanaan apel pagi di Masjid Baitul Mutaqin Lanud Sut sedangkan bagi umat Kristiani dan Hindu dilaksanakan di Kantor Satpomau Lanud Sut. Rabu, (29/12/2021).

Turut hadir dalam Doa bersama Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, Para Kadis, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud. Shalat Dhuha dilanjutkan doa bersama awal dari kegiatan yang pandulangsung oleh Kasubsi Bintal Lanud Sutan Sjahrir Letda Sus Muhammad Afan, Lc.

Solat Duha dan doa bersama merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan tersebut juga di laksanakan seluruh jajaran Lanud dan kesatuan TNI AU di Indonesia.

Dikatakan Danlanud Sut, solat Duha dan doa bersama agar terus kita laksanakan sesuai program kegiatan Lanud, dengan penuh kesadaran disetiap anggota. Apa yang kita jalankan ini, insyaallah mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita mampu mewujudkan diri sebagai ksatria yang profesional, loyal, dan militan. Ucap Danlanud.

Rekomendasi untuk Anda