Home BeritaKoopsud I Koopsud I Adakan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU Ke-76

Koopsud I Adakan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU Ke-76

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara yang ke-76, Komando Operasi Udara I (Koopsud I) menggelar kegiatan do’a bersama. (Rabu, 6-4-2022).

Doa bersama umat Muslim Koopsud I yang dilaksanakan di Masjid Darussalam, Makoopsud I, dihadiri langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Irkoopsud I Marsda TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., serta para Asisten Kas Koopsud I, para Kepala Satuan Kerja Koopsud I, Pama/Pamen Koopsud I, dan Ba/Ta Koopsud I, serta PNS Koopsud I.

Dalam pelaksanaannya, diawali dengan sholat zuhur berjamaah dilanjukan dengan pembacaan surat yasin, tausiah dan diakhiri dengan pembacaan doa, agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap tugas yang di emban kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Repulik
Indonesia, sekaligus bersyukur atas bertambahnya usia TNI Angkatan Udara yang ke-76.

Ditempat terpisah, dilaksanakan juga do’a bersama umat Nasrani Koopsud I yang bertempat di Koopsudnas dan umat Hindu Koopsud I melaksanakan doa bersama di Pura Halim Perdanakusuma.

Kegiatan doa bersama dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-76 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AU.

Doa bersama ini dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, agar diberikan keselamatan dan kelancaran pada saat peringatan HUT TNI Angkatan Udara ke 76 yang di peringati hari Sabtu 9 April 2022 yang mengangkat tema “Dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional”.

Kegiatan doa bersama berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rekomendasi untuk Anda