Home Berita Kas Koopsud I Pimpin Kegiatan Doa Bersama Untuk Pembanguan 4 Fasilitas Makoopsud I

Kas Koopsud I Pimpin Kegiatan Doa Bersama Untuk Pembanguan 4 Fasilitas Makoopsud I

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., mewakili Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., memimpin kegiatan doa bersama dalam rangka memulai proses pembangunan empat fasilitas di Makoopsud I, yaitu Mess Transit, Sarana Olahraga Indoor, Renovasi Kantor Yanpers, Satprov dan BMP Denma Koopsud I, Gedung Airforcemart, serta Gedung Ardhyaloka.

Acara doa bersama ini bertempat di Saung Inspirasi Makoopsud I. Dihadiri oleh Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., serta para pejabat utama Makoopsud I dan perwakilan dari Mitra Kerjasama PT. Mega Mustika Konstruksi dan PT. Razaaqi Andaru Buwono. (Senin, 18-7-2022).

Dalam sambutan Pangkoopsud I yang disampaikan oleh Kaskoopsud I, menjelaskan, “Salam hormat kepada seluruh mitra kerja dalam pembangunan empat fasilitas Makoopsud I ini. Untuk tahapan pembangunan 4 fasilitas Makoopsud I di 5 bulan kedepan ini, agar bisa berjalan dengan aman dan lancar. Karena mengingat memasuki bulan oktober-desember, cuaca juga mempengaruhi untuk pembangunan apalagi untuk konstruksi bangunan,” ujar Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.

“Untuk itu sebelum memulai pembangunan ini, marilah kita sama-sama laksanakan doa bersama, agar sepanjang pengerjaan dijauhkan dari segala kecelakaan, dijauhkan dari segala halangan, dan apa yang kita kerjakan bisa membawa barokah bagi semua, terutama untuk TNI AU melalui Koopsud I,” tambah Pangkoopsud I yang disampaikan oleh Kaskoopsud I.

Dalam kesempatan tersebut, Kas Koopsud I juga berpesan, “Untuk para staf yang langsung berhubungan dan mendukung pembangunan tersebut, agar bisa membantu dan mendukung pengerjaan pembangunan ini dengan baik, dan hasil dari pengerjaan ini adalah yang utama, jalinlah kerjasama yang baik dari semua pihak,” ujar Kas Koopsud I.

Lebih lanjut Kas Koopsud I menekankan, “Jangan sampai ada kata-kata kenapa bangunan ini cepet rusak, kenapa bangunan ini tidak bagus. Giliran kita sekarang yang menjadi pengambil kebijakan dan pengawas pembangunan, serta yang berhubungan langsung dengan pembangunan, mari kita dukung supaya catatan-catatan pengerjaan pembangunan yang tidak baik itu tidak terjadi dalam pembangunan yang akan kita kerjakan sekarang ini. Sama-sama satu visi kedepan untuk membangun dan memperkuat TNI AU ini menjadi lebih baik lagi dari semua aspek,” tegas Kas Koopsud I.

Empat fasilitas Makoopsud I yang akan dibangun tersebut bersumber dari dana hibah Pemerintah Provinsi DKI tahun 2022.

Rekomendasi untuk Anda