Home Berita Kas Koopsud I Pimpin Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas di Koopsud I.

Kas Koopsud I Pimpin Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas di Koopsud I.

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Kas Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas TA. 2022 di Koopsud I. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsud I. (Senin, 24-10-2022).

Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas yang dipimpin langsung oleh Irkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara akan melaksanakan Audit Kinerja terkait dengan kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan di Koopsud I yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 24 s.d 26 Oktober 2022.

Dalam sambutan tertulis Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., yang dibacakan oleh Kaskoopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han. menjelaskan bahwa, “Kami dengan seluruh staf Koopsud I siap mendukung dan memberikan data serta informasi yang dibutuhkan. Karena kami percaya bahwa, pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itkoopsudnas ini, bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, yang berpegang pada aspek ekonomis, efisiensi, efektif serta ketaatan dan ketertiban pada aturan yang ada” ujar Pangkoopsud I.

“Dari hasil Audit yang dilaksanakan, diharapkan akan diperoleh masukan yang akurat, sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan dan penyempurnaan kinerja Koopsud I di masa depan, sekaligus sebagai upaya pembenahan untuk penyempurnaan yang mengarah kepada penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tambah Pangkoopsud I.

Menutup sambutannya Pangkoopsud I berpesan, “Untuk membangun komunikasi yang kooperatif dan koordinatif dengan Tim Itkoopsudnas serta kembangkan pola kemitraan, keterbukaan dan komunikasi yang baik, sehingga akan memperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik dari seluruh staf terkait” tutup Alumni AAU ‘93.

Para pejabat yang hadir pada acara Entry Briefing Audit Kinerja Itkoopsudnas, M.Han, Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Para Asisten Kaskoopsud I, Para Sahli Koopsud I, dan Para Kepala Satuan Kerja Koopsud I.

Leave a Comment

Rekomendasi untuk Anda