Home Berita Kas Koopsud I Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itkoopsudnas di Koopsud I

Kas Koopsud I Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itkoopsudnas di Koopsud I

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin taklimat akhir Exit Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas TA. 2022 di Koopsud I. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsud I. (Kamis, 27-10-2022).

Dalam sambutan tertulis Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., yang dibacakan oleh Kaskoopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., menjelaskan bahwa, “Dengan taklimat akhir ini, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan Audit Kinerja Tim Itkoopsudnas, sehingga kami yang berada di Makoopsud I ini dapat mengetahui kekurangan maupun hal baru, sebagai hasil temuan selama Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas melaksanakan tugas di Makoopsud I” ujar Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I berharap kepada seluruh staf terkait agar hasil temuan yang telah disampaikan Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas, “Untuk segera ditindaklanjuti dan dikonsultasikan dengan Tim Itkoopsudnas, terutama terkait Reformasi Birokrasi agar diperoleh outcome seperti yang diharapkan, demi memajukan Koopsud I di masa yang akan datang,” harap Alumni AAU ’93.

Pelaksanaan Audit Kinerja Itkoopsudnas di Koopsud I yang dipimpin langsung oleh Irkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara, diawali pada Senin, 24/10 dan diakhiri hari ini dengan taklimat akhir pada Kamis, 27/10.

Para pejabat yang hadir pada acara Exit Briefing Audit Kinerja Itkoopsudnas, Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Asren Koopsud I, Askomlek Kaskoopsud I, Danpom Koopsud I, Kalambangja Koopsud I, Para Sahli Koopsud I, dan Para Kepala Satuan Kerja Koopsud I serta Para Parik Itkoopsudnas.

 

 

Leave a Comment

Rekomendasi untuk Anda