Home Berita Awali Kunjungan Kerjanya di Pulau Kalimantan Pangkoopsud I Sambangi Lanud Had dan Lanud Spo

Awali Kunjungan Kerjanya di Pulau Kalimantan Pangkoopsud I Sambangi Lanud Had dan Lanud Spo

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Mengawali kunjungan kerjanya di Pulau Kalimantan, Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto menyambangi Lanud Harry Hadisoemantri, Bengkayang, Kalimantan Barat dan Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Timur. (Kamis–Jumat, 27/28-10-2022).

Dalam kunjungannya ke Lanud Had dan Lanud Spo Pangkoopsud I menjelaskan tujuannya mengunjungi dua Lanud kebangaan masyarakat Dayak tersebut yaitu, “Untuk bersilaturahmi dan ingin mengetahui dan melihat secara langsung kesiapan operasional dan kondisi Lanud Had dan Lanud Spo, serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi, sekaligus berupaya mencarikan solusinya. Semua ini dilaksanakan demi tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas yang diamanatkan kepada kita semua,” ujar Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I berpesan kepada seluruh personel Lanud Had dan Lanud Spo “Untuk itu, saya menekankan agar seluruh personel Lanud Had maupun Lanud Spo untuk dapat menyelenggarakan dengan baik dalam hal pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan, dan harus menjadi satuan yang memiliki jiwa profesional, militan dan inovatif” tegas Alumni AAU ’93.

Dalam kunjungannya di Pulau Kalimantan, Pangkoopsud I dan rombongan berkunjung terlebih dahulu ke Lanud Had (Kamis, 27/10) dengan melaksanakan peninjauan fasilitas Lanud Had, Kantor PIA Lanud Had, Bangfas TA. 2021 dan TA 2022. – Lapangan tembak dan Akses jalan masuk ke Lanud Had, dilanjutkan peninjauan ke Bandara Liku Kab. Sambas. Kemudian Ketua PIA Ardhya Garini D.I/Koopsud I beserta rombongan mengunjungi TK Angkasa, Peninjauan posyandu Lanud Had.

Kemudian dilanjutkan ke Lanud Spo Pangkoopsud I beserta rombongan mengunjungi Simulator PTTA, Skadron Udara 1 dan Skadron Udara 15. Dilanjutkan dengan Pangkoopsud I beserta rombongan melaksanakan CC dengan Dubes Austria (dr. Thomas Loydl) beserta rombongan untuk meninjau RSAU dr. Sutomo. Kemudian Ketua PIA AG D.l/Koopsud I beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke Kantor PIA AG Cab. 19/D. I Lanud Spo, TK Angkasa, Posyandu serta Bawin Dayak.

Turut mendampingi kunjungan kerja Pangkoopsud I ke Lanud Had dan Lanud Spo, Asops Kaskoopsud I, Aspers Kaskoopsud I, Aslog Kaskoopsud I, Kakes Koopsud I, beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I.

1 28

5 16

4 19

3 21

2 22

Leave a Comment

Rekomendasi untuk Anda