Home Berita Upacara Bendera 17-an di Lanud H. AS Hanandjoeddin

Upacara Bendera 17-an di Lanud H. AS Hanandjoeddin

by pustas
0 comment

Pen Ash – Personil Lanud H. AS Hanandjoeddin (ASH) melaksanakan upacara bendera 17-an di Lapangan Apel Lanud ASH, Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han mengatakan memasuki penghujung tahun 2022 ini, banyak hal krusial yang telah mewarnai kiprah dan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.


“Diantaranya adalah kegiatan G-20 Summit di Bali yang baru saja kita laksanakan minggu ini. Sebab seluruh mata tertuju kepada kita, kepada bangsa Indonesia,” kata Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.
Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han menjelaskan, kegiatan internasional ini adalah salah satu bukti bahwa Indonesia mendapat pengakuan dunia, sekaligus mampu menjaga amanah Presidensi G20 dengan sangat baik. “Keberhasilan ini tentunya juga berkat dukungan seluruh elemen bangsa, termasuk juga para prajurit TNI Angkatan Udara,” ujarnya.
Selain itu, sambung Alumni AAU 2001 itu, pada pekan lalu Indonesia juga telah bersama-sama mengikuti kegiatan Indo-Defence 2022 di Jakarta. Event ini menyuguhkan pameran pertahanan berskala global, dengan menampilkan berbagai teknologi alutsista terkini, dalam kesempatan tersebut.
“TNI Angkatan Udara juga turut mengambil peran dan mampu menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional atas kredibilitas sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan, tegasnya.
Oleh karena itu, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, terkhusus personil Lanud H. AS Hanandjoeddin untuk terus memacu kinerja terbaiknya demi kemajuan organisasi yang kita cita-citakan bersama.

Rekomendasi untuk Anda