Home Berita Komandan Lanud Atang Sendjaja Menerima Atlet Fasida Kabupaten Bogor

Komandan Lanud Atang Sendjaja Menerima Atlet Fasida Kabupaten Bogor

by pustas
0 comment

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Suliono, Sos. menerima Atlet Fasida Kabupaten Bogor, bertempat di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja. Senin(21/11).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bertatap muka secara langsung, khususnya dengan para atlet Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat dari Cabang Olahraga Terjun Payung, Aeromodelling dan Gateball, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor di tingkat Provinsi”.

“Oleh karena itu, disamping rasa syukur yang mendalam kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, atas nama TNI Angkatan Udara sebagai induk dalam pembinaan olahraga tersebut, saya ingin mengucapkan terimakasih, penghargaan, dan kebanggaan yang tidak dapat saya lukiskan kepada para atlet dan tentunya pada para pembina dan pelatih, atas sukses yang besar dari kontingen kita dalam PORPROV ke 14 Tahun 2022”, ungkap Komandan Lanud Atang Sendjaja menambahkan dalam sambutannya.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Potensi dan Kedirgantaraan Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pom Bambang, Karumkit dr.M.Hassan Toto Kolonel Kes dr. Hendro Yulianto, Para Komandan Satuan dan Kasatker di Jajaran Lanud Atang Sendjaja.

Rekomendasi untuk Anda