Home Berita Latihan Manyar Terampil Lanud Ats TA. 2023 Resmi Ditutup

Latihan Manyar Terampil Lanud Ats TA. 2023 Resmi Ditutup

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Latihan Manyar Terampil Lanud Atang Sendjaja (Ats) Tahun Anggaran 2023 secara resmi ditutup, melalui Upacara Penutupan yang dilaksanakan di Main Aprone Lanud Ats, Kamis (9/3/2023).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Suliono, S.Sos yang diwakili oleh Komandan Wing Udara 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E., menutup latihan Manyar Terampil yang merupakan latihan satuan jajaran Koopsud I Tahun 2023.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Komandan Wing Udara 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E., menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi.

“Selaku Komandan Lanud Atang Sendjaja, saya menyampaikan selamat disertai ucapan terimakasih kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan latihan Manyar Terampil Tahun 2023, khususnya kepada seluruh unsur panitia yang telah berusaha sebaik mungkin untuk menyelenggarakan latihan ini”, jelasnya.

Lebih lanjut, Danlanud Ats menyampaikan bahwa tugas pokok kita adalah berlatih, berlatih, dan terus berlatih disegala bidang, agar kita dapat menunaikan segala kewajiban yang dipercayakan kepada kita semua.

Pada kesempatan ini, bertindak sebagai Komandan Upacara, Mayor Pnb Endrik Setyo Utomo yang setiap hari menjabat sebagai Kasiops Satuan Udara Pencarian dan Pertolongan.

Turut hadir pada Upacara Penutupan Latihan, Para Komandan Satuan, Serta Pejabat dilingkungan Lanud Ats Lainnya.

Rekomendasi untuk Anda