Home Berita Video Ucapan Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dari dalam Cockpit Pesawat F16 Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi

Video Ucapan Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dari dalam Cockpit Pesawat F16 Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi

by pustas
0 comment

 

“Saya Menhan RI Prabowo Subianto menyampaikan terimakasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya, saya terbang bersama Danskadron Udara 3 Pemburu dan didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara.
Saya menyampaikan rasa bangga saya, rasa hormat saya kepada seluruh TNI Angkatan Udara. Kalian putra putri terbaik Indonesia. Kalian punya tanggungjawab yang sangat besar, kalian punya tugas yang sangat berat.

Saya sangat bangga, saya terharu, saya berterimakasih, dengan kau bawa saya sebagai Menhan RI benar-benar mengerti dan benar-benar paham kemampuan yang dibutuhkan untuk mengendalikan pesawat tempur TNI AU.

Kita sangat butuh TNI yang kuat, Angkatan Udara yang kuat, Angkatan Laut yang kuat, Angkatan Darat yang kuat, demi kelangsungan hidup bangsa kita.

Saya bangga dengan kalian. Saya akan lapor Bapak Presiden RI, bahwa Angkatan Udara kita membanggakan dan kita harus terus memperkuat Angkatan Udara kita”.

Swa Bhuwana Paksa, selamat berjuang.
Kau kebanggaan kita semua.

Rekomendasi untuk Anda