Home Berita Lanud SMH Berangkatkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lahat, Sumsel

Lanud SMH Berangkatkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lahat, Sumsel

by pustas
0 comment

Palembang, Penkoopsud I. Satuan jajaran Koopsud I dari Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) yang dipimpin oleh Danlanud SMH Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., dan Ketua PIA AG Cab.10/D.I Lanud SMH Ny. dr. Monika Sigit Gatot Prasetyo, berangkatkan tim siaga bencana alam yang membawa bantuan sosial, berupa sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan yang terdampak bencana banjir bandang. (Jumat, 10-3-2023).

Sebelum melepas keberangkatan Danlanud SMH mengajak kepada keluarga besar Lanud SMH untuk berdoa bersama, “Mari kita turut mendoakan saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang terdampak bencana banjir bandang, semoga selalu diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini” ujar Danlanud SMH.

Turut hadir dalam melepas keberangkatan tim posko bencana dari Lanud SMH, Para Perwira Staf Lanud SMH, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SMH, serta perwakilan Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH.

Rekomendasi untuk Anda