Home Berita Masjid At-Taqwa Lanud Ats dipadati jamaah Sholat Tarawih

Masjid At-Taqwa Lanud Ats dipadati jamaah Sholat Tarawih

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Masjid At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja (Ats) kembali dipadati oleh jamaah sholat tarawih pada malam ini. Kegiatan sholat tarawih di Masjid yang terletak di lingkungan Lanud Ats dipimpin oleh Ustadz Abdullah Faqih.

Dalam pengajian sebelum sholat, Ustadz Abdullah Faqih menyampaikan tausiyah tentang pentingnya menjaga keutamaan bulan Ramadan. Ia juga menekankan pentingnya memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita harus memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT di bulan Ramadan ini untuk memperbanyak ibadah dan berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujar Ustadz Abdullah Faqih dalam tausiyahnya.

Setelah tausiyah selesai, jamaah yang hadir langsung melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan khusyuk dan penuh khidmat. Suara tilawah yang merdu dari Ustadz Abdullah Faqih mengiringi setiap rakaat sholat tarawih yang dilaksanakan.

Ibadah sholat tarawih di Masjid At-Taqwa Lanud Ats berlangsung lancar dan khidmat yang diikuti oleh anggota Lanud Ats dan masyarakat umum di sekitar Lanud Ats.

Rekomendasi untuk Anda