Home Berita Exit Briefing Danlanud Ats

Exit Briefing Danlanud Ats

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Menjelang akhir penugasannya sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja Marseka Pertama TNI Suliono, S.Sos mengadakan Exit Briefing, bertempat di Ruamg Rapat Atamg Sendjaja, yang diikuti seluruh pejabat Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/04/2023).

Danlanud Atang Sendjaja saat exit breifing mengatakan sangat bangga pernah memimpin Lanud Atang Sendjaja, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja yang telah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Melihat kegiatan di Lanud Atang Sendjaja, Danlanud juga berharap agar dapat memberikan dukungan penuh kepada pejabat Komandan Lanud yang baru, kelak,” ujar Danlanud.

Dalam sambutan Exit Breifing Danlanud berpesan kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja, untuk selalu bersyukur apa yang sudah didapat, “Tempakan diri sebagai atasan dan bawahan, serta berpikir sebelum bertindak dan hindari penggunaa medsos berlebihan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan satuan kerja,” pesan Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan Harapan saya kepada para Perwira dan seluruh anggota, bantulah dengan sepenuh hati tugas-tugas Komandan Lanud Atang Sendjaja yang baru dengan lebih baik lagi dari sewaktu saya menjabat disini, sehingga Lanud Atang Sendjaja yang kita banggakan ini dapat semakin maju dan semakin mampu menjawab tuntutan tugas TNI Angkatan Udara dewasa ini maupun di masa yang akan datang, yang tentunya tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan, oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh perwira untuk terus mengasah diri agar mampu menjawab tantangan tugas tersebut.

Lebih lanjut Danlanud juga berpesan agar semua Perwira dan Anggota termasuk keluarga besar Lanud Atang Sendjaja harus tetap solid karena tantangan tugas kedepan tidaklah semakin ringan, “upaya untuk menghadapinya yaitu kita harus kompak dan bersinergi dengan baik,” kata Danlanud.

Rekomendasi untuk Anda