Home Berita Pererat Sinergitas, Personel Lanud Ats Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI

Pererat Sinergitas, Personel Lanud Ats Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Dalam rangka mempererat sinergitas Komandan Pangkalan Udara Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Taufiq Arasj, S. Sos., yang diwakili Komandan Skadron Udara 6 Letkol Pnb Ageng Wahyudi, M.Han mengikuti olahraga bersama TNI-Polri di Kota Bogor. Kegiatan yang bertemakan “Olahraga Bersama Jaga Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI di Kota Bogor”, tersebut berlangsung di lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota, Minggu (30/4/2023).

Olahraga bersama diawali dengan Apel dan dilanjutkan dengan senam bersama diikuti oleh jajaran TNI-POLRI diwilayah Kota Bogor diantaranya Personel Lanud Atang Sendjaja, Korem 061/Surya Kencana, Kodim 0606 Kota Bogor, Batalyon Infanteri 315 Garuda dan Polresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 061/Surya Kencana Brigjend TNI Rudy Saladin, M.A., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan dari TNI-POLRI diwilayah Kota Bogor menghadiri kegiatan olahraga bersama ini. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas aparat TNI dan Polri dalam mensukseskan pemilu 2024. ” Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” kata Danrem 061/SK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Bogor Kota Kombes pol. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H., Dandim 0606 Kota Bogor, Dandenpomad Bogor, Danyonif 315 Garuda.

Rekomendasi untuk Anda