Home Berita Danlanud Ats Kunjungi Plt Bupati Bogor

Danlanud Ats Kunjungi Plt Bupati Bogor

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang didampingi oleh Kepala Intelijen Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus Estu Suci melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di Kantor Bupati Bogor. Kamis (4/5/2023).

Plt Bupati Bogor menjelaskan dalam keterangannya, kunjungan tersebut selain mempererat silaturahmi juga perihal kerjasama dengan pihak Lanud Atang Sendjaja.

“Alhamdulillah dengan adanya silaturahmi ini, hubungan kita lebih erat, beliau (Danlanud Atang Sendjaja) siap mendukung dan membantu program kegiatan Kabupaten Bogor,” terang Iwan Setiawan.

Plt Bupati Bogor mendukung semua program Danlanud Ats ke depan dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Bogor
.
“Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danlanud Ats Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., atas ditempatkannya di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Semoga bisa membawa Bogor ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Danlanud Ats menerangkan maksud dan tujuan, ialah bersilaturahim kepada Plt Bupati Bogor, juga membicarakan tentang kerjasama antara Angkatan Udara dan Pemkab Bogor kedepannya.

“Kunjungan ini merupakan salah satu sinergitas kita dengan berbagai pihak, dimana saya merupakan pejabat yang baru, terhitung tanggal 13 April 2023 kemarin, dilantik oleh Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto diberikan amanah memimpin Lanud Atang Sendjaja” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Ats dan Plt Bupati Bogor juga saling menyerahkan Cinderamata.

Rekomendasi untuk Anda