Home Berita Komandan Satpomau Lanud Ats Resmi tutup orintesi anggota baru

Komandan Satpomau Lanud Ats Resmi tutup orintesi anggota baru

by pustas
0 comment

Pen Ats. Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja Letkol Pom Eka Ramendra, M.Tr.SOU. secara resmi menutup Masa Orientasi Anggota Baru Satpom Lanud Ats Selasa (9/5/2023).

Sebelum melaksanakan Upacara Penutupan Masa Orientasi, seluruh Anggota baru yang didampingi senior dan perwira mengelilingi lingkungan sekitar wilayah Lanud Ats guna memperkenalkan kembali keadaan sekitar sekaligus melaksanakan kegiatan orientasi yang telah disiapkan.

Usai melaksanakan kegiatan luar, para siswa kembali ke Lapangan Apel Satpom Ats untuk menerima kegiatan kedisiplinan kembali dan diakhiri dengan kegiatan “Mandi Suci” sebelum masuk ke Upacara Penutupan Masa Orientasi.

Komandan Satpom AU Lanud Atang Sendjaja Letkol Pom Eka Ramendra, M.Tr.SOU., dalam sambutannya mengatakan menjadi prajurit baret biru Pomau tidaklah mudah, karena sangat beratnya latihan yang harus dijalani. Yang membedakan kalian dengan Prajurit Pomau dengan satuan lain adalah Psikologi, hal ini terbukti kalian mampu bertahan dibawah tekanan dan penderitaan dalam situasi apapun. Kondisi ini mewujudkan prajurit Pomau lanud Ats yang memiliki mental seorang prajurit sejati yang memiliki militansi yang tinggi, tahan uji dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi sesulit apapun tutur dansatpom.

Hadir pada kegiatan tutup orientasi anggota baru Satpom Lanud Ats Dansatpom lanud ats serta seluruh perwira,Bintara dan tamtama satpomau lanud Atang Sendjaja.

Rekomendasi untuk Anda