Home Berita Olahraga bersama Forkopimda Kab. Bogor di Lanud Ats

Olahraga bersama Forkopimda Kab. Bogor di Lanud Ats

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor kompak melaksanakan olahraga bersama, di Apron Lanud Atang Sendjaja (Ats), Semplak, Bogor, Jum’at (19/5/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ats Marsma TNI M.Taufiq Arasj, S.Sos.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu dari Forkopimda Kabupaten Bogor untuk mengikuti olahraga bersama pada pagi hari ini, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi agar kita bisa saling mengenal satu sama lain dan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah serta unsur lainnya. “Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersama ini sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan Forkopimda Kabupaten Bogor dalam menghadapi
tugas-tugas kedepan,” kata Danlanud Ats.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bogor Bpk. Burhanudin, mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Ats yang telah menginisiasi kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan kegiatan ini berkelanjutan agar silahturahmi, sinergi, kekompakan dan kolaborasi Forkopimda Kabupaten Bogor yang baik, akan lebih baik dalam mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten bogor, ujarnya.

Olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan Senam Maumere. Dengan suasana hangat dan kekeluargaan terlihat kekompakan dan keakraban Forkopimda Kabupaten Bogor bergoyang bersama mengikuti irama. Usai senam bersama dilanjutkan jalan santai menuju Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8 Wing Udara 4 Lanud Ats dan berkesempatan Foto bersama didepan Helikopter TNI AU yang dioperasionalkan Wing Udara 4 Lanud Ats.

Setelah melaksanakan olahraga bersama, Danlanud Ats bersama Forkopimda Kabupaten Bogor melaksanakan peninjauan ke RSAU dr. M.Hassan Toto yang disambut langsung oleh Kepala RSAU dr. M.Hassan Toto Kol. Kes dr. Hendro Yulieanto, Sp.An.

Dalam peninjauannya ke RSAU dr. M. Hassan Toto, Sekda Kabupaten Bogor didampingi Danlanud Ats, beberapa Pejabat Kabupaten Bogor, dan Danwing Udara 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E, serta hadirin lainnya, sesampai di lobby rumah sakit, mendapatkan sambutan hangat dari Kepala RSAU dr. M. Hassan Toto Kolonel Kes Dr. Hendro Yulieanto, Sp. An, beserta para perwira dan dokter.
Kepala RSAU Dr. M. Hassan Toto menjelaskan keberadaan rumah sakit, berikut rencana pengembangan ke depan.
Sekda Kabupaten Bogor, atas nama Bupati Bogor sangat mengapresiasi kinerja rumah sakit yang cukup akrab dengan masyarakat Bogor tersebut, dan berharap ikatan kerjasama selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

” Rumah Sakit Dokter M. Hassan Toto, tidak asing bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bogor, karena itu saya berterima kasih atas pelayanan kesehatan terbaiknya yang diberikan”, kesannya.

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain; Kajari Kabupaten Bogor, Kepala Pengadilan negeri Kabupaten Bogor, Kepala BNN Kabupaten Bogor, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Kepala BPN Kabupaten Bogor, Kepala BPS Kabupaten Bogor, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Koordinator BIN Wilayah Bogor, Ketua KPU Kabupaten Bogor, Para Pejabat dijajaran Lanud Ats, dan personel Lanud Ats, serta undangan lainnya.

 

Rekomendasi untuk Anda