Home Berita Lanud Ats Gelar Doa bersama dalam rangka Manlap Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa

Lanud Ats Gelar Doa bersama dalam rangka Manlap Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa

by pustas
0 comment

Lanud Atang Sendjaja (Ats). Dalam rangka Manuver Lapangan (Manlap) Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat TA. 2023, di Air Weapon Range (AWR) Lanud Abdullah Sanusi Hanandjoedin (ASH) Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Lanud Ats menggelar Doa bersama yang di hadiri Komandan Lanud Ats Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos, di Masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Ats. Jum’at (26/5/2023).

Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan usai sholat jumat dipimpin oleh Pjs. Kabintalid Lanud Ats Letkol Sus M. Toriq, S.Ag.

Diawali dengan pembacaan surat Yassin dilanjutkan Doa bersama, kegiatan diikuti secara khidmat oleh seluruh personel Lanud Ats.

“Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam Manuver Lapangan Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat TA. 2023,” Ujar Pjs. Kabintalid Lanud Ats.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Kadispers Lanud Ats Kolonel Adm Safriel Achmadi, S.Ap.M.Si., Kadispotdirga Lanud Ats Kolonel Pom Bambang Susilo, dan seluruh pejabat dijajaran Lanud Ats.

Rekomendasi untuk Anda