Home Berita Meriahkan HUT, Koopsud I Gelar Pertandingan Olahraga

Meriahkan HUT, Koopsud I Gelar Pertandingan Olahraga

by pustas
0 comment

TNI AU. Pen Koopsud I. Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., bersama 5 personel tergabung dalam tim A adu kemahiran bermain bola voli melawan tim C yang dipimpin Ir Koopsud I dalam laga olahraga gembira bertempat di GOR Brahmastra, Makoopsud I, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Pertandingan olahraga voli yang dilombakan merupakan rangkaian peringatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Komando Operasi Udara (Koopsud). Tak hanya pertandingan voli, namun cabang olahraga bulutangkis juga memancing turut dilombakan.

Adapun pertandingan voli diikuti oleh 3 tim, yaitu tim “A” yang merupakan gabungan satuan kerja (satker) Spotdirga, Penerangan, Puskodal, Skomlek, Spers, Set Mako, dan Hukum dibawah pimpinan Pangkoopsud I, tim “B” dipimpin Kas Koopsud I diikuti satker Sren, Sahli, Pom, Kesehatan, Bintal, Satkomlek dan Denma, serta kelompok tim “C” terdiri dari satker Sops, Keuangan, Sintel, Slog, Lambangja, Infolahta dan Denintel dikepalai oleh Ir Koopsud I, sementara pertandingan bulu tangkis diikuti 16 tim yang akan bermain ganda.

Disela-sela berjalannya pertandingan, Panglima Koopsud I mengatakan bahwa lomba yang dilaksanakan antar satker ini adalah untuk memupuk kebersamaan, menjalin silaturahmi disamping juga untuk menunjukkan bakat dan prestasi yang dimiliki anggota Koopsud I, tentunya dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Melalui sistem pertandingan kompetisi penuh, tim “A” akhirnya keluar sebagai juara lomba voli diikuti tim “B” dan kemudian tim “C”. Sementara untuk pertandingan bulu tangkis menggunakan pertandingan sistim gugur, dimenangkan Pangkoopsud I yang berpasangan dengan Aspotdirga Koopsud I, selanjutnya juara 2 diraih pasangan Ir Koopsud I bersama Letkol Sus Sakdun, dan perolehan juara tiga oleh Aslog Kas Koopsud I dengan Kapten Adm Dafri.

Rekomendasi untuk Anda