Home Berita Pangkoopsud I Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri di Makodam Jayakarta

Pangkoopsud I Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri di Makodam Jayakarta

by pustas
0 comment

Jakarta, Penkoopsud I. Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., hadiri olahraga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan oleh Kodam Jayakarta. Acara olahraga bersama tersebut dibuka langsung oleh Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H. Bertempat di Stadion Kartika, Makodam Jayakarta. (Selasa, 4 Juli 2023).

Olahraga bersama ini, sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar jajaran TNI-Polri yang berada di wilayah DKI Jakarta, yang dilakukan dalam kegiatan mini soccer dengan pemain 9 lawan 9 dari jajaran TNI-Polri yang dilebur jadi satu tim yang dilakukan sebanyak 4×15 menit. Dengan hasil skor akhir imbang 5-5, sebagai top skorer dalam mini soccer tersebut yaitu Aspotdirga Kaskoopsud I Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E.

Turut hadir dalam olahraga bersama tersebut, Kapolda Metro Jaya dan para pejabat utama Polda Metro Jaya, Kabinda DKI Jakarta, Kasdam Jaya, Irdam Jaya dan Para pejabat utama dan jajaran di Kodam Jaya, Kaskoopsud I, Irkoopsud I, dan para pejabat utama Koopsud I, serta Danlantamal III Jakarta dan para pejabat utama Lantamal III Jakarta.

Rekomendasi untuk Anda