Home Berita Kaskoops Udara I Terima Tim Audit Kinerja di Koopsud I

Kaskoops Udara I Terima Tim Audit Kinerja di Koopsud I

by pustas
0 comment

Penkoopsud I. Kaskoops Udara I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., mewakili Panglima Koops Udara I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. menerima kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI Angkatan Udara dalam acara entry briefing sekaligus mengawali tugasnya selama 5 hari di Koopsud I bertempat di Ruang Suryadarma Makoopsud I. Senin (10-7-2023).

Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang diketuai Irum Itjenau Marsma TNI Joko Winarto, S.E., selaku Pengendali Teknis, yang akan melaksanakan tugasnya mulai hari ini tanggal 10 sampai dengan 14 Juli 2023 jumat mendatang, dengan materi audit yang terkait mengenai kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan yang telah dilaksanakan dalam Program Kerja dan Anggaran TA 2022 dan Semester I TA 2023, serta permasalahan yang menonjol.

Berkaitan dengan kegiatan audit kinerja ini, Pangkoops Udara I dalam sambutannya yang dibacakan Kaskoops Udara I menghimbau kepada para obyek audit dapat bekerja sama dengan Tim Itjenau, dengan memberikan data-data yang dikehendaki, untuk mempermudah upaya-upaya perbaikan, demi meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Koops Udara I.

Pada kesempatan tersebut, Panglima berharap pada pertemuan ini dapat menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang efektif juga sebagai wahana konsultasi untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya pelanggaran dan penyimpangan. “Untuk itu kami mohon diberikan saran-saran atau koreksi sesuai peraturan bila ditemukan adanya penyimpangan demi penyempurnaan kinerja Koopsud I,” tambah Panglima.

Turut hadir pada acara Entry Biefing Audit Kinerja Tim Itjenau, Asops, Kaku, Kakum, Danpom dan beberapa pejabat Staf Ahli, Kapen, Dandenintel, dan Dandenma Koops Udara I.

Rekomendasi untuk Anda