Home Berita Kegiatan keagamaan di Lanud Atang Sendjaja Bogor

Kegiatan keagamaan di Lanud Atang Sendjaja Bogor

Lanud Atang Sendjaja

by pustas
0 comment

Lanud Atang Sendjaja (Ats). Sholat dhuha merupakan salah satu sholat sunnah yang dilaksanakan pada waktu dhuha (pagi hari) ketika matahari mulai naik kurang lebih tujuh hasta sejak terbitnya hingga menjelang dzuhur. Sholat dhuha baik dilaksanakan di awal waktu maupun akhir waktu dan pelaksanaanya tidak jauh berbeda dengan shalat fardhu pada umumnya dan dilakukan minimal dua rakaat.

Sholat dhuha sendiri merupakan salah satu sholat sunah yang sangat dianjurkan karena memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Pjs. Kabintalid Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus M. Toriq, S.Ag. saat memimpin kegiatan keagamaan sholat dhuha dilanjut membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an di masjid Ajhinatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (12/7/2023).

Kegiatan keagamaan diikuti seluruh personel Lanud Atang Sendjaja baik perwira, bintara, tamtama dan PNS usai melaksanakan apel pagi gabungan di appron Lanud Atang Sendjaja.

Untuk personel Lanud Atang Sendjaja yang beragama Kristen protestan melaksanakan ibadah di gereja Oikumene, Kristen Katolik di gereja Santo Ignatius Loyola dan yang beragama Hindu di Pura Angkasa Amertha Dharma Jati Lanud Atang Sendjaja.

Rekomendasi untuk Anda